Selasa, 25 Desember 2012

Mobil Milik Member Super Junior

Pasti penasaran kan.....seperti apa sih mobil-mobil milik Super Junior
Tak usah berlama-lama,, langsung aja CHECK THIS OUT....!!!!
1. LEETEUK
AUDI A5
Kisaran harganya gak usah di tanya, karena saat baru muncul di Indonesia, harganya hampir RP. 1,45 Miliar. Warnanya yang putih memang di sengaja karena Leeteuk memang mempunyai suatu kenarsisan dengan warna putih. Ia enggak bisa hidup tanpa warna putih di sekitarnya.


2. HEECHUL
Peugeot 307 CC-Coupe
Harganya kisarannya hampir 100 juta. Jangan heran kalau Heechul memang suka dengan mobil terbuka karena Dia sangat suka sekali menarik perhatian orang luar aka fansnya sendiri.



3. HANKYUNG
Mercedes Benz SLR McLaren
Jangan kaget saat melihat kisaran harganya yang mencapai RP. 11 Miliar. Bayangin saja Hangeng-gege buka pintu mobil-pakai kacamata-masuk dan nyetir!! Beuh~ di jamin semua perempuan bakal nengok ke arah mobil Hangeng, bukan karena mobilnya yang beraksen mewah tetapi pemiliknya pun tak kalah istimewa.



4. YESUNG
Renault Samsung SM5
Mobil dengan bewarna hitam metalik ini di hargai sekitar RP. 4 Miliar. Member yang satu ini memang suka sekali dengan warna-warna gelap. Mungkin karena pemiliknya juga tipikal orang yang misterius aka gak bisa di tebak.



5. KANG IN
Lexus IS 300 yang berkisar
Harganya RP. 1,1 Miliar. Mobilnya beraksen tua tetapi mungkin itu cocok dengan karakter Kangin yang enggak neko-neko seperti lelaki dewasa.


6. SHINDONG
Chevrolet Orange
Harga kisarannya itu RP.150 Juta. Warnanya mentereng ya?!


7. SUNGMIN
HONDA CIVIC
Harganya berkisaran RP. 100 Juta. Mobil ini cocok ya kalau di pakai sebagai mobil untuk keluarga. Tapi mobilnya keren dengan warna dominan putih seperti Leeteuk, kenapa Sungmin enggak milih warna pink aja ya? Jadi ‘kan Dia gampang di kenalin saat di tengah jalan. ^^v



8. EUNHYUK
AUDI A6
Harganya kisaran RP. 1,5 Miliar. Lebih tinggi sedikit harganya dengan mobil milik Leeteuk. Warnanya juga sama seperti Leeteuk dengan dominan putih cerah. Eunhyuk emang soulmate deh kalau masalah style sama leader satu itu.


9. DONGHAE *MY BIAS
Harga memang masih berkisaran RP. 1,45 Miliar. Mobil milik Lee Donghae yang satu jenis dengan Leader Super Junior yaitu Leeteuk. Ia memilih Audi A5 sebagai kendaraan pribadinya dan bedanya Ia lebih memilih warna hitam metalik ketimbang Leeteuk ataupun Eunhyuk yang lebih suka warna cerah

10. SIWON
AUDI TT Coupe
Harganya kisaran RP. 800 Juta saja. Gak nyangka Siwon memakai mobilnya dengan tipe ini, Dia ‘kan dari kalangan atas, mungkin Ia suka merendah!


11. RYEOWOOK
Sampai skr, msh blm diketahui apa tipe mobil milik eternal magnae yg 1 ini. Wookppa lebih milih ikut member sana-sani biar lebih aman dan hemat biaya. hehehe
*mgkn ortu nya wookppa gak tega liat anaknya yg msh kecil harus nyetir mobil sendiri ^^V
Kalau ada info lbh lanjut...pst lgsg mimin share,, mimin jg penasaran soalnya ama mobil mlk wookppa.

mianhe....jeongmal mianhe ne?! *deep bow


12. KIBUM
Daewoo Matiz City
Harganya RP.100 juta bahkan ada yang kurang dari harga tersebut. Kibum suka mobil mini yang ramah lingkungan selain mobil ini adalah mobil sport yang cocok untuk ngajak jalan cewek kencan.



13. KYUHYUN
Hyundai NF Sonata
Kisaran mobil ini adalah Rp. 300 Juta, cocok bagi anak muda seusia Kyuhyun sekarang lah buat nge-date bareng cewek seusianya.


CR : GOOGLE.COM
Via : SUPER JUNIOR DONGHA

2 komentar: