Selasa, 27 Agustus 2013

[INFO] Meski Lagu Berbahasa Jepang, Super Junior Bisa Berkuasa di Cina

Super Junior masih berkuasa meski kini dunia hiburan dipenuhi dengan karya musik dari idola hallyu lainnya.

Hal itu dibuktikan dengan sepak terjang Super Junior yang merajai chart di Negeri Tirai Bambu dengan musiknya berjudul Hero.
Padahal, Hero adalah lagu milik Super Junior yang ada di album berjudul serupa sebagai album debut mereka di Negeri Sakura.

Tak disangka, lagu tersebut meraih popularitas di Cina. Hero berhasil mendarat dii posisi pertama di deretan tangga lagu versi Yin Yue Tai Cina, diwartakan Tenasia.co.kr, Senin (26/8/2013).

Ternyata, penggemar Super Junior di Cina telah jatuh hati pada karya milik Super Junior itu yang hadir dalam Nihongo atau Bahasa Jepang. Album bertajuk Hero yang dirilis 24 Juli silam itu memang memberikan nuansa yang berbeda dari Super Junior. Lagu yang ditampilkan pun merupakan lagu lawas mereka, dalam balutan musik yang lebih nge- beat.

Super Junior bahkan menggeser saudara-saudara nya dari manajemen yang sama --SM Entertainment-- di chart tersebut. EXO dan f(x) hanya bisa puas berada di deretan kedua dan ketiga.

Sebelumnya, Super Junior telah sukses menggelar konser bergerilya selama 3 hari di
Taiwan demi memuaskan penggemarnya. Kyuhyun dan kawan-kawan totalitas dalam beraksi hadapan 30 ribu penonton yang mayoritas ELF--sebutan penggemar Super Junior.

source: showbiz.liputan6.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar