Selasa, 27 Agustus 2013

[INFO] Kalahkan EXO - f(x), Super Junior Kuasai Musik China

Meski paruh pertama tahun 2013 sudah terlewat, idol grup Super Junior sepertinya masih belum mengumumkan jadwal comeback. Namun bukan berarti mereka kehilangan pesona.

Terbaru, Super Junior justru ada di posisi pertama dalam chart Yin Yue Tai China. Dimana chart tersebut adalah chart musik video China yang mirip dengan Youtube. Super Junior ada di posisi itu berkat lagu Hero yang juga sukses di chart Korea selama 2 minggu berturut-turut.

Kekuatan Super Junior itu sepertinya masi terlalu kuat bagi sang junior,EXO maupun girlband f(x). Di mana EXO meskipun sukses Growl di program musik K-Pop, tak mampu menggeser sang senior.

Tak hanya Super Junior, member Super Junior M yakni Henry Lau yang kini fokus sebagai penyanyi solo juga mencetak sukses besar di chart musik kawasan dataran China, seperti dilansir kpopstarz.com.

Sebelumnya pada awal Agustus silam, Super Junior sukses menggelar tur konser dunia Super Show 5 di kawasan Taiwan dan menghadirkan 30 ribu ELF. Terakhir pada Sabtu (24/8) lalu, mereka tampil di arena Mercedes-Benz, Shanghai-China.

cr. kapanlagi.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar