Jumat, 06 September 2013

[INFO] Kara Minta Maaf, Insiden Goo Hara Nangis di 'Radio Star' Berbuntut Panjang

Siapa yang menyangka insiden Goo Hara Kara menangis di acara "Radio Star" ternyata mengundang kehebohan di kalangan netizen. Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, di episode terbaru acara tersebut, Hara menangis setelah mendengar komentar pedas Kyuhyun Super Junior. Apalagi sebelumnya, Hara didesak untuk menjawab pertanyaan tentang kencan oleh host-host lainnya.

Saat itu Hara bukan satu-satunya member Kara yang menangis karena Jiyoung juga dikabarkan menangis di acara itu. Karena insiden ini, member Kara dan DSP meminta maaf pada publik. Perwakilan DSP Media menjelaskan saat itu aktris "City Hunter" tersebut menangis karena merasa malu ditanyai soal rumor kencannya.

"Kara sedang promo comeback tapi hanya rumor kencan Hara yang menjadi pusat perhatian, jadi dia merasa sedih. Dia juga malu saat mereka mendiskusikan rumor kencannya," ujar perwakilan DSP Media. "Kami tahu seharusnya kami tidak menampilkan imej seperti itu di siaran televisi dan itu bukan tingkah laku yang baik. Hara dengan tulus meminta maaf karena itu."

Member Kara lainnya, Seungyeon ikut meminta maaf mewakili teman-temannya. "Kami menyadari sikap kami sangat tidak profesional. Saat syuting dan setelah acara itu ditayangkan, kami meminta maaf sedalam-dalamnya dan berterima kasih pada host 'Radio Star' serta Park Jin Young yang membantu kami saat itu. Kami akan menjadi Seungyeon, Hara dan Jiyoung yang lebih ceria serta bekerja keras mulai dari sekarang," ujar Seungyeon.

Sementara itu, host Yoon Jong Shin ikut membela Kara yang menuai banyak protes dari netizen setelah acara tersebut. Bintang "Barefoot Friends" ini meminta maaf pada pemirsa dan menilai insiden menangis Hara merupakan reaksi normal dari komentar kasar mereka.

"Walaupun mereka datang untuk bersenang-senang di acara itu, ternyata semuanya tidak berjalan lancar seperti yang kami harapkan. Menangis itu hal yang wajar," ujar Jong Shin. "Menurutku air mata mereka merupakan respon yang normal, karena kami kasar seperti biasanya. Jadi kalau ada yang disumpahi, seharusnya itu kami. Tidak semua orang bisa menerima pertanyaan pedas kami dengan tertawa. Mungkin mereka sedang mengalami masa-masa sulit. Jadi sebagai orang yang ikut bertanggung jawab atas insiden ini, aku minta maaf."

Meski mengundang pro dan kontra di kalangan netizen. Namun "Radio Star" sukses menyedot perhatian banyak orang. Gara-gara insiden itu, rating acara stasiun MBC tersebut dikabarkan naik menjadi lebih tinggi dari biasanya. (wk/rs)

Source: WowKeren.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar