Kamis, 19 September 2013

[INFO] Starcraft, Game Favorit Kyuhyun Super Junior

Tiada hari tanpa bermain game. Itu lah hal yang sepertinya selalu tertanam di benak salah satu member sekaligus maknae Super Junior, Kyuhyun. Yap, member yang terkenal usil ini memang dikenal sebagai penggila game. Ia bahkan diberi julukan GameKyu oleh member Super Junior lainnya. Dari banyaknya games yang selalu ia mainkan di Mac Booknya, Starcraft adalah games yang menjadi favoritnya. Lalu, seperti apa sih games yang sangat digilai member yang satu ini?

Starcraft adalah sebuah game real-time strategi (RTS) komputer yang diperkenalkan oleh Blizzard Entertainment tahun 1998 silam. Alur cerita dari game ini adalah perang antara 3 spesies galaksi, yaitu Protoss (ras prajurit humanoid yang religius), Zerg (alien dengan bentuk tubuh seperti serangga yang memiliki berbagai sarang), dan Terran (keturunan manusia yang akhirnya terbuang dari bumi). Permainan ini juga dibagi ke dalam 3 episode, yaitu episode untuk ras Protoss, Zerg, dan juga Terran yang memiliki misi nya masing-masing.

Starcraft merupakan permainan yang memiliki nilai penjualan terbaik dan terbesar di tahun 1998. Game ini juga dijadikan game terlaris keempat dalam sejarah game komputer setelah The Sims, The Sims 2, dan World of Warcraft.Starcraft juga dipuji karena menjadi acuan sebuah games RTS dalam hal kedalaman cerita, intensitas, dan juga ras tiga tokohnya yang digambarkan secara seimbang.

Di Korea Selatan sendiri, Starcraft telah terjual hingga 4,5 juta copy. Saking populernya di negeri ginseng tersebut, para pemain profesionalnya yang berkompetisi pun banyak mendapat dana dari berbagai sponsor. Melihat games nya yang harus mengutamakan strategi, maka tak heran mengapa Kyuhyun yang dikenal memiliki otak jenius tersebut sangat menggemari game yang satu ini^^ (ctr)

cr : @DreamersUpdate

Tidak ada komentar:

Posting Komentar