Kamis, 19 September 2013

[INFO] Personel Super Junior Ada yang Sakit, Eunhyuk Girang

Eunhyuk mengaku girang apabila ada personel Super Junior yang sakit. Loh kenapa ya? Tunggu dulu, bukan karena Eunhyuk adalah teman yang kejam tapi justru mengkhawatirkan rekannya.

Dalam sebuah variety show yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi Korea, Eunhyuk mengakui jika dirinya akan meminta rekannya yang sakit untuk istirahat. "Jika ada yang sakit kami akan langsung menyuruh istirahat. Jadi, kami siap tampil tanpa mereka," kata Eunhyuk sambil tertawa.

Eunhyuk senang jika personel Super Junior ada yang absen di atas panggung. Alasannya, tentu saja jika ada yang absen maka jumlah member Super Junior akan berkurang. Otomatis, waktu dan eksistensi untuk narsis jadi lebih banyak.


"Jika ada yang sakit kami akan makin senang. Itu berarti jatah atau hasil untuk orang yang sakit akan masuk ke kantung kami," tambah Eunhyuk. Kontan, mendengar celotehan Eunhyuk, semua yang ada di studio langsung tertawa. Tentu saja, Eunhyuk memang dikenal sulit menjawab pertanyaan secara serius. Eunhyuk adalah personel Super Junior yang paling nyeleneh dan usil.

cr : liputan6.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar