Rabu, 04 September 2013

[INFO] Rangkuman Suka dan Duka Konser Super Junior SS5

Super Junior telah menggelar konser fenomenalnya bertajuk Super Show 5 selama beberapa tahun.

Konser dunianya yang dihelat setiap tahun ini kini memasuki usia lima tahun lewat Super Show 5 (SS5). Setelah melalui acara ini, suka dan dukanya konser Super Junior kembali terekam. Untuk kali perdana, Kangin tampil di SS5 setelah lepas wajib militer.

Meski Kangin kembali, masih ada personel Super Junior lainnya yang terpaksa hiatus atau berhenti untuk sementara karena
wamil. Giliran Yesung yang mengikuti wamil dan berpamitan kepada penggemar.

Meski beberapa personel Super Junior absen dalam SS5, termasuk Leeteuk, konser Super Junior tak kehilangan keceriaan dan tetap berlangsung meriah. Mulai dari tariannya yang penuh dengan energi membara, nyanyian yang ceria, candaan di atas panggung hingga suguhan drama.

Misalnya, Kangin, Siwon, Sungmin dan Ryeowook menjadi sorotan karena tampil seksi ala girl band ternama SISTAR. Selain itu, gaya centil Sungmin yang berpura-pura menjadi HyunA--salah satu personel 4Minutes--membuat penonton tak bisa menahan gelak tawa. Sungmin yang terlihat macho harus mengenakan pakaian wanita dan berlenggak-lenggok ala HyunA.

Dalam SS5 yang berlangsung di Seoul, Korea Selatan, beberapa waktu lalu, Kangin dan Yesung memberikan penampilan solonya. Kangin bahkan menceritakan harapannya 30 tahun mendatang hanya kepada penonton yang mayoritas ELF--sebutan penggemar Super Junior.

Sementara, saat berada di Indonesia, Eunhyuk menyatakan rasa cintanya kepada ELF di Tanah Air dengan membungkuk 180 derajat--penghormatan tertinggi dalam budaya Korea--dalam waktu yang cukup lama. Eunhyuk tak mau meninggalkan panggung meski acara telah berakhir. Eunhyuk bahkan harus ditarik paksa oleh personel Super Junior lainnya untuk pulang

cr. Liputan6.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar