Jumat, 04 Januari 2013

Rahasia Lain Member Super Junior [part 2]

Mau tahu kayak gimana rahasia lain dibalik penampilan member Super Junior??
Let's Check....!!!!!
26. Kejadian ini terjadi sebelum Kyuhyun gabung di Super Junior. Jadi ceritanya Ryeowook nulis surat buat Kibum. Dia nulis surat itu gara-gara dia ngerasa waktu di awal debut, dia kikuk kalo lagi sama Kibum. Mereka berdua yang seumuran ini, saling menyapa dan berbicara menggunakan bahasa formal, yang malah bikin mereka berdua jadi tambah kaku. Suatu hari Kibum kembali ke Amerika untuk mengurus visanya. Jadilah Ryeowook ga bisa ngasihin surat yang udah dia tulis dengan susah payah itu. Akhirnya Ryeowook mendatangi Sungmin sambil menangis, dia bilang, “Aku bisa memberikan surat ke semua hyung, tapi aku tidak bisa memberikannya pada Kibum.”

27. Super Junior emang fansnya banyak banget. Dan dari sekian banyak fansnya itu, ada juga fans cowoknya. Leeteuk termasuk member yang punya banyak fans laki-laki. Nah ini kejadiannya waktu acara fansigning. Ada seorang fans laki-laki nyari-nyari Leeteuk, dan Kangin tanpa sengaja berdiri di depan Leeteuk, yang menghalangi pandangan fans itu. Dan fans itu langsung teriak, “Hey Kangin! Minggir! Aku tidak bisa melihat Leeteuk!” Tuh orang kayanya demen sama Teukie oppa -.-

28. Heechul pernah keluar sama Yunho. Niatnya, Heechul mau nemenin Yunho beli kado buat pacarnya Yunho. Tapi apa? Heechul dikira perempuan, dan pacar Yunho mengira kalau Yunho selingkuh, dan mereka putus! Untungnya, pada akhirnya mereka bisa jelasin semua kesalahpahaman yang terjadi. Ternyata, yang ngira Heechul itu cewek ga cuma pacar Yunho, tapi juga penjaga toko tempat Heechul sama Yunho beli kado. Si penjaga toko ngira kalo Heechul itu pacarnya Yunho.
29. Kangin pernah ke supermarket, kebetulan ada ELF yang kerja di situ. Fans itu pura-pura ga kenal Kangin, tapi dia terus mengawasi gerak-gerik Kangin. Terus Kangin nanya ke fans itu, “Hmm.. Apa kamu tahu siapa aku?” Jelas aja si fans tau pasti siapa orang yang ngajak dia ngomong saat itu, tapi dia pura-pura ga kenal Kangin. Saking ga percaya dan penasarannya, karena ada orang yanggak kenal dia, Kangin bahkan sempat ngasih tanda tangan ke fans itu sebelum pergi dari supermarket itu.

30. Di sebuah acara fansigning, seorang fans berjalan ke arah Yesung dan berkata, “Oppa, aku sangat suka tarian guritamu! (tarian gurita yang Yesung lakukan di acara ‘Exploration of the Human Body’)” Yesung menjawabnya dengan berbisik, “Jangan bicarakan itu lagi ya..”

31. Di acara fansigning, ada fans yang terlalu heboh dan ga sengaja nyenggol kaleng minuman Kangin, yang bikin baju dan sepatu Kangin jadi basah. Penjaga yang ngeliat kejadian itu langsung maju untuk membawa fans itu keluar tempat acara. Tapi Kangin langsung berdiri, dan dengan ekspresi marah seperti ingin memarahi fans itu, Kangin bilang, “Kau bodoh..” Walaupun kata-katanya agak kasar, sebenernya itu cara Kangin buat nyelametin si fans. Sambil pura-pura marah Kangin sebenernya ngasih tanda dengan matanya biar fans itu cepet pergi. Bukannya ngejar si fans, para penjaga malah harus menghentikan Kangin yang berulah karena ingin menyelamatkan fansnya. Oppa satu ini bisa baik juga ya ke fansnya.

32. salah satu acara fansigning lagi. Ada fans teriak, “Peter Pan! Aku datang untuk menemuimu!” Denger hal itu, Leeteuk langsung berdiri dan membuka tangannya ke arah fans itu sambil bilang, “Datanglah padaku Tinkerbell!”

33. Udah pada liat MV Rokkugo kan? Kalo belum, buruan liat. Di situ Heechul didandanin jadi cewek. Taukah kalian kalo awalnya Heechul menolak mentah-mentah buat make wig itu? Dia nolak sampe hampir nangis. Tapi pada akhirnya dipake juga sama Heechul. Dan beberapa menit kemudian, moodnya udah jauh lebih baik. Orang-orang bahkan ngeliat Heechul berkeliling dengan wig masih di kepalanya. Meskipun sebelumnya nolak, Heechul ternyata suka sama wignya itu.

34. Fansigning lagi nih. Ada fans yang berhasil dapet tanda tangan Yesung, fans itu keluar ruangan tanpa ngecek lagi apa yang ditulis Yesung. Pas udah di luar, dia baru ngecek. Dan ternyata tulisannya ‘Buat ______ yang mirip Smeagol (salah satu karakter yang ada di ‘The Lord of the Rings’)’ Setelah baca tulisan itu, fans yang jengkel itu masuk lagi ke dalam ruangan dan ngedatengin Yesung sambil berkata, “Oppa, apa-apaan ini!” Eunhyuk yang ada di sebelah Yesung, ngeliat langsung keributan antara Yesung dan fansnya itu. Waktu ngebaca apa yang ditulis Yesung, Eunhyuk langsung ketawa.

35. Masih berkutat di acara fansigning. Ada fans minta Yesung untuk nulis ‘Untuk si lucu _____’ Di Korea, kata lucu ditulis 귀엽다 (dibaca kyeopta). Tapi dasar jail, Yesung malah nulis 귀없다 (dibaca gwi eobta). Kata itu bisa diartikan ‘orang yang ga punya telinga’. Jadi Yesung nulis untuk fansnya, ‘Kamu ga punya telinga’. Sangat beda jauh dari apa yang dipengenin si fans.

36. Fansigning lagi, pelakunya Yesung lagi. Kali ini ada fans yang minta Yesung nulis ‘To Yesung’s beloved puppy _____’ Setelah itu, CD itu dikembalikan ke pemiliknya. Waktu ngembaliin CD itu, Yesung ga berhenti senyum. Ternyata Yesung sengaja menghilangkan beberapa huruf dari kata puppy, sehingga artinya berubah jadi negatif. puppy -> pup (-_-)

37. Saat sedang berada di suatu tempat, ada seorang perempuan menghampiri Kangin dan memberinya kartu nama sambil berkata, “Aku akan membuatmu terkenal seperti Super Junior. Jadi, apa kamu berminat ikut audisi?”. Tuh cewek ga nyadar kalo yang dia ajak ngomong itu ya anggota Super Junior -.-
38. Siapa yang setuju kalo aku bilang Donghae itu imut? Yup, Donghae emang imut, dan waktu kecil, dia sering memanfaatkan wajah imutnya untuk ‘menjebak’ orang. Waktu masih kecil, Donghae sering memencet bel rumah tetangganya, lalu melarikan diri. Apesnya, ada tetangganya yang berhasil menangkap basah kejahilannya. Meskipun udah lari sekencang-kencangnya, tetangga itu tetap berhasil menangkap Donghae kecil. Dalam keadaan terjepit, dengan polosnya Donghae kecil menangis dan memohon, “Aku minta maaf.. Tolong, jangan beri tahu ibuku ya..” Karena wajahnya yang terlihat imut saat menangis, dan ia sudah minta maaf, tetangganya itu tidak jadi memarahinya. Tetangga itu hanya menasihatinya.

39. Ini salah satu kejailan Kibum. Suatu hari, dengan muka serius, Kibum berkata pada Changmin, “Sebenarnya aku sangat sulit mengatakan ini padamu. Tapi bagaimanapun aku harus mengatakannya.. Aku mengidap penyakit parah. Kata dokter hidupku hanya tinggal sebulan lagi.. Makanya, aku tidak akan datang latihan besok.” Besoknya, Kibum benar-benar tidak datang latihan, begitu juga hari-hari selanjutnya. Ini terus selama beberapa minggu. Sejak itu, Changmin terus mencari tahu keberadaan Kibum. Saking lamanya ga liat Kibum, Changmin sempat berpikir, “Ah.. Apa dia benar-benar sudah meninggal?” Karena kangen teman-teman latihannya, Kibum yang segar bugar muncul di tempat latihan dan bertemu Changmin. Changmin yang kagetpun langsung bilang, “Kau.. Aku pikir kau sudah..” Mendengar itu, Kibum langsung ketawa dan menjawab, “Kau percaya itu? Waktu itu aku hanya sedang berlatih akting.”

40. Di salah satu acara fansigning, ada fans yang biasanya pergi keluar tanpa make up, tapi kali ini karena ingin terlihat lebih cantik, diapun berdandan habis-habisan. Inilah dialog Kibum dengan fans itu, “Oppa, annyeong haseyo~” “Annyeong haseyo~ Ah, apa kamu pakai make up?” “Ya.. haha.. Oppa, namaku _____. Tolong tulis di sini ya.” “Oke. Ngomong-ngomong kamu akan terlihat jauh lebih cantik tanpa make up.” “Ah, iya.. Oppa, kamu tampan sekali.” “Terima kasih. Make up akan merusak kulitmu.” “Baiklah..” Setelah menandatangani dan mengembalikan CD fans itu, Kibum lagi-lagi bilang, “Lain kali, jangan pakai make up ya!”

41. Heechul, Donghae, dan Yunho memang udah deket sejak mereka masih jadi trainee. Tapi walaupun sangat dekat, Heechul dan Donghae pernah bertengkar dengan Yunho dan membuatnya menangis! Ceritanya gini, waktu Yunho beli jaket kulit mahal, Heechul dan Donghae menggodanya dengan berkata, “Jaket itu palsu. Kalau kau membakarnya, kau akan langsung melihat ketidakasliannya.” Yunho yang merasa kalau jaketnya adalah produk asli jadi penasaran, dan ingin membuktikan kalau perkataan kedua temannya itu salah. Diapun benar-benar membakar jaket kulitnya. Seketika, jaket kulit itu terbakar dan hangus (jaket kulit palsu akan langsung terbakar dan hangus, sementara jaket kulit asli kalau dibakar hanya akan mengerut). Saat melihatnya, Yunho langsung menangis. Karena merasa bersalah, Heechul dan Donghae langsung minta maaf.
42. Waktu Leeteuk dan Jaejoong masih jadi trainee, mereka pergi ke suatu tempat, dan ada seorang fans yang mengikuti mereka. Karena merasa sangat terganggu, Jaejoong berteriak dan membentak fans itu. Hal itu membuat fans tersebut kaget dan menangis. Jaejoong merasa sangat bersalah dan meminta maaf. Ia mengatakan kalau ia tidak suka jika ada fans yang mengganggu waktu pribadinya. Dan si fans malah berkata dengan polosnya kalau dia bukan fans Jaejoong, tapi fansnya Leeteuk.

43. Ada satu lagi kebiasaan Yesung yang ga kalah aneh. Ada satu ritual yang selalu dilakukan Super Junior sebelum tampil. Semua member akan membuat lingkaran dan bersama-sama teriak “Hwaiting!” Setelah itu, Yesung akan menarik tangan salah satu member dan menyemangatinya. Dan si member ‘beruntung’ yang tangannya ditarik Yesung itu bakal ‘disemangatin’ sama Yesung, “Hari ini, karena sentuhanku, kau akan menjadi HAPPYMAN!”

44. Kalian tau kan, kalo SM punya tempat karaoke yang namanya ‘Everysing’? Di situ ada banyak foto-foto yang udah ditandatangani para artis SM. Dan kalo beruntung kalian bisa ketemu sama artis SM. Nah, waktu itu ada ELF yang pergi ke Everysing. Di sana dia ketemu sama maknae Super Junior, yang ga lain adalah Kyuhyun. Fans itupun langsung nyapa Kyuhyun, “Oppa, annyeong haseyo~” Kyuhyun ngejawab sapaan itu sambil ngambil obat dari tasnya, dan Kyuhyun minum obatnya itu. Ngeliat hal itu, si fans jadi khawatir, dia nanya, “Oppa, apa kamu sedang sakit?” Dan kalian tau apa jawaban Kyuhyun? Dia cuma jawab, “Ini vitamin.”

45. Pernah tengah malem, ada beberapa ELF yang masih nunggu di depan asrama Suju. Waktu itu Kangin keluar asrama dan ngajak mereka semua ke toko 24 jam. Di sana, Kangin ngebeliin fans-fansnya itu roti sama jus. Dia juga manggil taksi buat fans-fans itu. Sebelum para fans itu pergi, Kangin bilang, “Ini sudah larut, pulang ke rumah kalian masing-masing.”
 
46. Donghae pernah nyoba bikin lagu dan minta Leeteuk buat dengerin lagu ciptaan pertamanya itu. Tapi Leeteuk bukannya muji, malah bilang, “Apa-apaan ini!?”

47. Di salah satu kedai di daerah Hongdae, ada seorang ELF lagi makan tteokboki di situ. Waktu lagi enak-enak makan, tiba-tiba dia denger ada suara cowok-cowok yang berisik, “Ahjumoni! Kami mau tambah! Tolong porsinya lebih banyak!” Cowok-cowok itu teriak, “Tambah lagi! Tambah lagi!” ELF itu tadi berpikiran kalo yang berisik itu anak sekolahan. Tapi waktu dia ngeliat ke belakang, ternyata itu bukan anak sekolahan! Itu anak-anak Suju! Ada Kyuhyun, Donghae, Eunhyuk, Yesung, Kangin, Ryeowook, dan 2 orang di luar Suju. Ga berapa lama, Leeteuk keluar dari jendela van dan teriak, “Hei, kalian cepat makannya! Sudah waktunya kita pergi ke jadwal selanjutnya!” Dalam sekejap, mereka cepat-cepat menghabiskan makanannya dan naik ke van.

48. Suatu malam, Hangeng yang baru pulang dari suatu tempat lagi jalan menuju dormnya. Tiba-tiba aja ada seorang fans cewek yang berbadan besar lari ke arahnya. Karena takut, Hangeng yang ga bisa nemuin kunci dormnya, gedor-gedor pintu, tapi ga dibuka-bukain juga. Akhirnya dengan pasrah dia nangis dan duduk di depan pintu dorm sambil memohon ke fans cewek itu, “Kumohon.. Jangan apa-apakan aku..”

49. Saat masih trainee, Donghae pernah dihadang sekelompok fans waktu mau masuk ruang latihan. Para fans itu berniat memberinya hadiah. Tapi bukannya senang dan menerima hadiah dari fans-fansnya itu, Donghae malah nanya, “Kalian benar-benar fansku!? Aku kan belum debut?”

50. Di kampusnya, Sungmin sangat terkenal. Sampe-sampe nih, kalo ada acara yang ngelibatin jurusannya Sungmin, para mahasiswi dari jurusan lain pasti langsung antusias, karena ada Sungmin di sana. Sungmin sangat terkenal di kalangan mahasiswi, ga cuma di jurusannya, tapi juga di jurusan lain.
cr : myzone.com
shared by : Super Junior Donghae
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar